Justin Timberlake Persembahkan Single Musim Panas Kejutan, 'SoulMate'

Oleh: admincd - 05 Jul 2018

Setelah menghadirkan pendekatan yang personal dan bergaya country dalam "Man of the Woods", albumnya setelah vakum selama 5 tahun, kini Justin Timberlake kembali ke akar pop-R&B funky dirinya dengan sebuah single kejutan, 'SoulMate'.

Dirilis Selasa, 3 Juli, 'Soulmate' sepertinya menandakan jika JT masuk lagi ke wilayah amannya. Bukan sesuatu yang salah dan jelek juga, karena lagu memang mengedepankan beat yang renyah, ceria dan pastinya ringan. Melodi sederhana dengan JT menyanyikan lirik yang repetitif, karena tujuan lagu adalah membangun semangat melalui beatnya yang dance-full.

Lagu sepertinya memang diniatkan sebagai anthem musim panas, apalagi dibuka dengan lirik, "Summer starts now." Sebuah lagu yang memang pas menjadi teman di lantai dansa. Single kejutan ini dirilis saat sang bintang berusia 37 tahun tengah menyiapkan leg Eropa untuk "Man Of The Woods Tour" yang dibuka dengan sebuah pertunjukkan di kota Paris, Prancis, juga di tanggal yang sama single dirilis.

'SoulMate' adalah sebuah pop-dance yang seksi dan pastinya menjadi calon hit untuk musim panas tahun ini. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc