Trending News

Blog Post

LANY Sajikan Anthem Patah Hati, ‘Thru These Tears’, Untuk Album Kedua Mereka
Music News

LANY Sajikan Anthem Patah Hati, ‘Thru These Tears’, Untuk Album Kedua Mereka 

Trio pengusung alt-pop/indie-pop asal Amerika, LANY, baru saja merilis single baru mereka yang berjudul ‘Thru These Tears’. Single menandakan dimulainya era album kedua dari LANY, selepas album debut mereka, sebuah self-titled, yang dirilis tahun lalu. Album kedua mereka berjudul “Malibu Nights” dan rencananya akan dirilis tahun ini juga.

Lagu tercipta sebagai imbas putusnya hubungan kasih sang frontman, Paul Klein, dengan bintang pop terpanas masa kini, Dua Lipa. Meski begitu Paul menyebutkan jika lagunya “lebih besar dari hanya sekedar lagu putus cinta”, sebagaimana yang diungkapkannya kepada Zane Lowe di acara Beats 1 saat melakukan premiere lagu. Paul menyebutkan lagunya adalah tentang menjadi manusia dan melalui masa naik dan masa turun.

Mungkin karena itu, meski ‘Thru These Tears’ adalah sebuah lagu tentang patah hati, namun tidak terlalu melankolis. Tetap ada usungan up-beat di dalamnya, sementara vokal Paul yang lembut melantun dengan cukup enerjetik dalam mengantarkan lirik lagu. Notasi yang sederhana tapi manis juga sajian dari ‘Thru These Tears’.

Lagu yang ditulis bersama Sasha Sloan memiliki ciri khas band, yaitu alternative-synth-pop yang dipadu dengan vokal ambient Paul. Up-beat dalam lagu membuat ia terdengar earworm, bahkan sedikit merapat dalam ranah rock, tapi tentunya tetap terdengar sangat LANY sekali. Sebuah lagu patah hati dengan perspektif optimistik, seperti yang dinyanyikan Paul dalam lirik, “In the end I’m gonna be alright / but it might take a hundred sleepless nights / to make the memories of you disappear / but right now I can’t see nothing through these tears.”

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply