Marshmello Sabet #1 Pertama Di Chart Top Dance/Electronic Albums

Oleh: admincd - 07 Jul 2018

DJ/musisi EDM ikonik Marshmello akhirnya sukses menyabet #1 pertamanya di chart Top Dance/Electronic Albums milik Billboard (per-tanggal 7 Juli). Kesuksesan ini berkat album "Joytime II", yang diluncurkan dengan 5.000 unit album di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 28 Juni, sebagaimana yang dilaporkan Nielsen Music.

Sekuel album "Joytime" yang dirilis di tahun 2016 lalu itu terjual sebanyak 2000 unit dari penjualan secara tradisional. Menurut catatan Billboard, ini merupakan awal yang sangat baik untuk penjualan album dance/electronic. Album prekuelnya sendiri tadi juga mendapat imbas sukses pula dengan mendapatkan kenaikan penjualan sebesar 16% dan meningkat dari posisi #24 ke #20. "Joytime" sebelumnya debut dan meraih posisi puncak di posisi #5, per-tanggal 30 Januari 2016.

Dari 9 track "Joytime II", 8 di antaranya juga sukses masuk ke chart Hot Dance/Electronic Songs (pengecualian track 'Imagine'). Single 'Tell Me', yang dirilis sebelum album, debut dan meraih posisi puncak di posisi #15. Kini ada 6 track tambahan yang menemani lagu di chart, dengan posisi tertinggi dipegang oleh 'Rooftops' yang berada di posisi #26.

Selamat Marshmello.

admincd
More from Creative Disc