Trending News

Blog Post

Matoma Rekrut Enrique Iglesias & Konshens Untuk Single Barunya, ‘I Don’t Dance (Without You)’
Music News

Matoma Rekrut Enrique Iglesias & Konshens Untuk Single Barunya, ‘I Don’t Dance (Without You)’ 

Matoma siap kembali memeriahkan lantai dansa melalui single barunya, ‘I Don’t Dance (Without You)’. Dan ia tidak sendiri, karena telah merekrut Enrique Iglesias dan Konshens untuk membantunya.

Enrique sepertinya sangat bersemangat dengan single ini, sehingga sudah memberi teaser di pekan lalu dan preview video liriknya di hari Rabu, 25 Juli kemarin. “I like the way that you move it / Baby, don’t stop what you doing / You know I came here for you girl / I don’t dance without you,” nyanyi Enrique.

Tidak heran Enrique bersemangat, karena lagu yang pas untuk teman di musim panas ini memang menggoda. Matoma membuka lagu dengan denting gitar Spanyol yang memberi indikasi akan irama Latin di dalamnya. Saat Enrique bernyanyi, ternyata ‘I Don’t Dance (Without You)’ lebih mengedepankan nuansa tropical yang breezy, meski tentunya Latin tidak benar-benar ditinggalkan. Sementara itu Konshens menimpali dengan vokal ala karibia-nya.

Tampaknya ‘I Don’t Dance (Without You)’ siap menjadi hit. Tapi yang paling utama, ini merupakan lagu berbahasa Inggris kedua Enrique semenjak tahun 2014, sehingga memang layak untuk disimak. Awal tahun ini sang bintang berusia 43 tahun berkolaborasi bersama Pitbull dalam ‘Move To Miami’ yang telah mengumpulkan lebih dari 20 juta streaming di Spotify.

Jika memang lancar, maka ‘I Don’t Dance (Without You)’ akan menjadi hit berikutnya tidak hanya bagi Enrique, namun juga Matoma. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply