Mel B Janjikan Spice Girls Akan Reuni Dalam Sebuah Tur

Oleh: admincd - 01 Jul 2018

Sebenarnya jadi atau tidak sih konser reuni Spice Girls? Kadang anggotanya bilang tidak, kadang lain bilang iya.

Kelima anggotanya awal tahun ini sukses membuat heboh netizen karena melakukan selfie berlima yang mengindikasikan jika mereka sedang merencanakan sebuah tur. Namun tidak berapa lama Victoria Beckham mematahkan harapan dengan menyebutkan tidak akan ada tur dan tidak akan ada lagu baru dari Spice Girls.

Komentar tersebut dikeluarkan di bulan April. Jadi entah Victoria sudah mengubah hatinya atau rekan-rekannya meninggalkan dirinya untuk rencana di masa depan, yang pasti Mel B menjanjikan jika turnya masih akan terjadi. Hal ini diungkap sang Scary Spice di acara NBC's Today, Rabu, 27 Juni kemarin.

Saat pembawa acara Hoda Kotb menanyakan jika hal ini memang benar adanya mengingat Victoria kerap menolak ide reuni, Mel B menjawab, "Ia selalu mengatakan hal itu! Hentikan." Ia memastikan jika Spice Girls akan melakukan tur. "Apakah aku harus mengatakannya keras-keras?" kata Mel B.

Sementara itu, Mel B juga mengakui kalau verse rap di 'Wannabe' dikerjakannya hanya dalam waktu 8 menit saja dan saat sedang berada dalam toilet.

admincd
More from Creative Disc