Trending News

Blog Post

Mike Shinoda Siap Untuk Kembali Reuni Bersama Linkin Park
Music News

Mike Shinoda Siap Untuk Kembali Reuni Bersama Linkin Park 

Mike Shinoda siap jika harus kembali bergabung bersama Linkin Park, setahun selepas meninggalnya sang frontman, Chester Bennington. Dengan catatan, jika memang rekan-rekan segrupnya memang menginginkan hal ini terjadi.

Mike yang sedang disibukkan dengan proyek solonya, “Post Traumatic”, yakin jika masanya sudah tiba untuk membicarakan masa depan atau kelanjutan Linkin Park. Kepada United Rock Nations secara lebih lanjut Mike menyebutkan ia melangkah secara perlahan dan membuka diri untuk setiap kemungkinan, entah mengerjakan sesuatu di bawah namanya sendiri atau berkolaborasi dengan artis lain atau memproduseri lagu orang lain. Atau bahkan jika rekan-rekannya di Linkin Park memutuskan untuk kembali bersama

Saat ini yang paling antusias dilakukannya dan menjadi fokusnya adalah konser solonya dan mempersembahkan yang terbaik. Meski begitu menurutnya tetap ada ruang untuk berkembang dan merasa bersemangat untuk melanjutkannya. Mike dan rekan-rekannya pun masih tetap berhubungan baik. Bahkan terkadang nongkrong bareng atau bermain musik bersama, walau memang masih ada ketidakjelasan tentang apa yang harus mereka lakukan selanjutnya sebagai sebuah band.

Related posts

Leave a Reply