Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Hapus Semua Postingan Instagramnya
Music News

Miley Cyrus Hapus Semua Postingan Instagramnya 

Apakah Miley Cyrus sedang memulai era baru dalam karirnya (atau hidupnya)? Setidaknya begitu jika menilik aksi yang baru saja dilakukannya; menghapus semua postingan akun Instagramnya di @mileycyrus.

Sebagian besar dari 76 juta follower Miley memang sudah mencermati jika sang idola perlahan tapi pasti menghapusi postingannya, karena jumlahnya yang terus berkurang hingga akhirnya benar-benar kandas alias 0 postingan. Bahkan foto profil akun tersebut pun diganti dengan avatar hitam. Meski begitu, highlight Instagram Story-nya tetap eksis, sehingga kemungkinan besar Miley tidak benar-benar keluar dari Instagram.

Miley bukan selebriti pertama yang melakukan hal serupa – memutuskan untuk “membersihkan” akun media sosialnya. Baru-baru lalu Taylor Swift sempat membuat heboh dengan melakukan hal serupa, yang kemudian diketahui sebagai awal untuk era album barunya, “Reputation”.

Membersihkan akun media sosial biasanya adalah pertanda jika seorang artis sedang mempersiapkan naratif baru dalam karirnya dan juga imej baru. Kemungkinan besar inilah yang dilakukan Miley, meski sebenarnya ia baru saja merilis album “Younger Now” di tahun 2017 lalu. Atau memang bisa jadi Miley hanya ingin “bersih-bersih”. Apapun itu, kita tunggu Miley mengungkap penyebabnya.

Related posts

Leave a Reply