Trending News

Blog Post

MØ & Diplo Kembali Berkolaborasi Dalam ‘Sun In Our Eyes’
Music News

MØ & Diplo Kembali Berkolaborasi Dalam ‘Sun In Our Eyes’ 

dan Diplo sepertinya memang sudah klop. Layaknya J.Lo dan Pitbull atau Shakira dan Maluma, “chemistry” di antara keduanya sudah tidak perlu diragukan. Tidak heran jika kembali ada single kolaboratif di antara keduanya. Selepas lagu romantis ‘Stay Open’ beberapa bulan lalu, MØ dan Diplo menyusulnya dengan ‘Sun In Our Eyes’.

Dalam siaran press yang dilepas MØ untuk lagunya, ia menyebut single tentang “cinta imajiner dan hidup di sebuah gelembung”. Lebih penting lagi, single merupakan pembuktian jika kolaborasi antara keduanya semakin baik dan baik saja dalam setiap lagu yang mereka kerjakan.

Jika harapkan ‘Sun In Our Eyes’ menjadi semacam anthem dance, maka simpan harap ini. Karena, meski up-tempo dan tetap mengandung beat dance, ‘Sun In Our Eyes’ justru sebuah track pop up-beat yang lebih tradisional. Bebunyian elektronik tidak mendominasi karena lagu memang lebih mengedepankan vokal MØ dalam balutan pop uplifting yang renyahnya, meski terkadang terkesan melankolis.

‘Sun In Our Eyes’ disiapkan sebagai single andalan untuk album mendatang milik MØ, “Forever Neverland” yang rencananya akan dirilis tanggal 19 Oktober. Ini merupakan album pertama MØ semenjak terakhir merilis “No Mythologies To Follow” di tahun 2014. EP terakhir yang dirilis MØ adalah “When I Was Young” (2017).

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply