Trending News

Blog Post

Moving-On Bersama Tinashe Dalam Single Barunya, ‘Like I Used To’
Music News

Moving-On Bersama Tinashe Dalam Single Barunya, ‘Like I Used To’ 

Selepas album keduanya yang sudah lama dinanti-nanti, “Joyride”, yang dirilis April lalu, Tinashe ternyata sudah gerak cepat dengan menghadirkan lagu baru. Pada 13 Juli kemarin sang bintang berusia 25 tahun menghadirkan single berjudul ‘Like I Used To’.

Setelah melompat-lompat antar genre di album keduanya tadi, kali ini Tinashe kembali ke zona amannya, R&B yang moody. Tapi tenang saja, ‘Like I Used To’ bukanlah sebuah lagu melankolis, karena di dalamnya Tinashe berkisah tentang move-on dari seorang mantan. “I had to let go, I’m in my bag bro / If it ain’t about the cash flow, I’m sorry got to pass on / I got to pass on you, yeah,” nyanyi Tinashe.

Jadi, tidak heran jika lagu mengedepankan beat ritmis dan nuansa breezy. Hitmaka dan Smash David yang bertugas untuk memproduksi lagu tampaknya mengerti benar karakter vokal Tinashe, sehingga lantunan lembut sang penyanyi bisa berpadu dengan pas dengan komposisi melodi lagu atau musik latar berderapnya.

‘Like I Used To’ bisa jadi terinsprasi dari Ben Simmon, pemain NBA yang berstatus sebagai mantan pacar Tinashe. Pasangan ini baru saja putus di tengah rumor jika Ben selingkuh dengan Kendall Jenner. Terlepas dari itu, memang agak mengejutkan Tinashe juga sudah begitu cepat “move-on” dari album “Joyride” dan segera memulai era barunya kembali. Kabarnya single ini merupakan andalan untuk album barunya yang bertajuk “Nashe”. Dengar ‘Like I Used To’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply