Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Berkolaborasi Bersama Rapper Kontroversial 6ix9ine Dalam ‘Fefe’
Music News

Nicki Minaj Berkolaborasi Bersama Rapper Kontroversial 6ix9ine Dalam ‘Fefe’ 

Tahun 2018 tidak begitu cemerlang bagi Nicki Minaj. Single-single comebacknya kurang begitu bergaung yang menyebabkan langkahnya seperti tertinggal dibandingkan para rivalnya. Kini, Nicki malah berkolaborasi bersama rapper kontroversial, 6ix9ine, dalam single berjudul ‘Fefe’.

6ix9ine (bernama asli Daniel Hernandez) merupakan seorang pelaku pelecehan seksual kepada anak-anak yang mengaku bersalah di tahun 2015 lalu. Meski begitu, skandal ini tidak menghalangi dirinya untuk bersinar di dunia musik, dengan menembus top 20 tahun lalu berkat single ‘Gummo’.

Single kolaborasinya bersama Nicki, ‘Fefe’, dirilis Jumat, 20 Juli dan segera saja menembus top 5 iTunes. Lagu mendapat publisitas gratis setelah 6ix9ine baru-baru ini diculik, dipukuli dan dirampok, hanya beberapa hari selepas singlenya dirilis.

Sang rapper berhasil melarikan diri dan menggunakan insiden ini untuk mendongkrak kepopuleritasan ‘Fefe’. Meski begitu ia membantah jika insiden yang terjadi adalah bagian dari promosi single alias memang benar terjadi. Videonya sendiri, yang meraih 12 juta views hanya dalam 24 jam selepas diposting, pun bukan tanpa kontroversi sendiri. Di dalamnya sang rapper dan Nicki sedang bermain mainan anak-anak, yang mengingat sejarah 6ix9ine, maka dianggap tidak pantas.

Related posts

Leave a Reply