Trending News

Blog Post

Panic! at the Disco & Cyndi Lauper Berkolaborasi Bawakan Hit Klasik ‘Girls Just Want to Have Fun’
Music News

Panic! at the Disco & Cyndi Lauper Berkolaborasi Bawakan Hit Klasik ‘Girls Just Want to Have Fun’ 

Saat tampil di Long Island di hari Jumat malam, 20 Juli, Brendon Urie dan Panic! at the Disco mendapat bantuan vokal “klasik” saat Cyndi Lauper bergabung bersama dirinya untuk membawakan salah satu hit terbesar Cyndi, ‘Girls Just Want to Have Fun’.

Tampak Brendon tak bisa menahan rasa gembiranya karena bisa berduet bersama Cyndi dan tampak sangat menikmati aksi duet membawakan lagu yang meluncurkan karir Cyndi ke permukaan di tahun 1983 tersebut. Tak usah diragunkan lagi saat Brendon menjaungkau nada-nada tinggi dalam lagu. Bahkan ia tanpa ragu menari di atas panggung sehingga membuat pertunjukkan terasa sangat meriah. Brendon dan Cyndi saling berpegangan tangan nyaris di sepanjang durasi lagu.

Ini bukan kali pertama Brendon “menyalurkan inner Cyndi Lauper” dirinya, karena sebelumnya ia telah membintangi drama musikal “Kinky Boots” yang menampilkan lagu-lagu orisinal komposisi Cyndi. Oleh karenanya, tidak heran jika “chemistry” Brendon dan Cyndi begitu lekat saat akhirnya bisa tampil sepanggung.

Simak aksi mereka di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply