Trending News

Blog Post

Pasca Putus Dari Ariana Grande, Mac Miller Rilis Single ‘Self Care’
Music News

Pasca Putus Dari Ariana Grande, Mac Miller Rilis Single ‘Self Care’ 

Sepertinya 2018 bukan tahun yang baik bagi Mac Miller. Di bulan Mei ia putus dengan sang kekasih, superstar pop Ariana Grande. Kemudian menyusul dengan insiden ditangkap polisi gara-gara dianggap menyetir dalam keadaan mabuk. Tidak hanya itu, Ari bahkan menyebut hubungan mereka “toxic”.

Kini, selepas kisruh tersebut, Mac punya sesuatu yang ingin disampaikannya. Hal ini diungkap sang rapper melalui single barunya, ‘Self Care’, yang juga dihadirkan dalam versi video musik.

Disutradarai Christian Webber, video musik ini terinspirasi dari salah satu adegan film “Kill Bill: Vol. 2”, di mana karakter The Bride yang diperankan Uma Thurman dikubur hidup-hidup dalam sebuah kuburan. Sepertinya adegan ini menjadi metafora bagi Mac yang tidak mau menyerah meski ditimpa banyak kesulitan.

‘Self Care’ sendiri sepertinya memberi indikasi jika Mac mencoba meyakinkan dirinya akan kekuatan untuk mengurus diri sendiri. “I’m treatin’ me right / Hell yeah, we’re gonna be alright,” nyanyi Mac dalam lagunya. Ia juga mengakui sempat oleng dan kehilangan akal sehat, dengan lirik yang mengandung referensi untuk insiden menyetir di bawah pengaruh alkohol tadi, “That Mercedes drove me crazy, I was speedin’.”

Di penghujung klip, kita bisa melihat Mac akhirnya sukses keluar dari peti mati di mana ia dikubur hidup-hidup.

Related posts

Leave a Reply