Trending News

Blog Post

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington
Music News

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington 

Para anggota Linkin Park memberi tribut kepada “saudara laki-laki” mereka, Chester Bennington, setahun setelah kematian sang vokalis. Frontman band ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya di California, tanggal 20 Juli, di usia 41 tahun karena membunuh dirinya sendiri.

Para member yang tersisa, Mike Shinoda, Joe Hahn, Dave Farrell, Rob Bourdon, dan Brad Delson, kemudian memanfaatkan media sosial, tepat setahun setelah kepergian Chester, 20 Juli 2018, untuk memperingati dan merefleksikan kematian sahabat mereka tercinta ini.

Grup mengungkap jika mereka selamanya berterimakasih atas kehadiran Chester di kehidupan mereka dan mengaku sangat merindukan Chester lebih dari yang bisa diungkap dengan kata-kata.

Postingan ini ditandai dengan “love” serta tagar “#MakeChesterProud” dan “#320ChangesDirection” merupakan referensi untuk kampanye kesehatan mental yang diprakarsai istri Chester, Talinda. Postingan ini juga menyertakan sebuah informasi nomor kontak untuk Suicide Prevention Lifeline.

Tidak hanya itu, sebuah klip singkat sebagai penghormatan atau tribut kepada Chester juga diposting di akun YouTube Linkin Park yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply