Trending News

Blog Post

Sean Paul Salahkan Industri Musik Untuk Kasus Overdosis Demi Lovato
Music News

Sean Paul Salahkan Industri Musik Untuk Kasus Overdosis Demi Lovato 

Pengusung dancehall kenamaan, Sean Paul, ternyata juga urun suara untuk kasus yang melibatkan Demi Lovato yang terpaksa dirawat di rumah sakit pekan lalu dengan overdosis narkoba disebut-sebut sebagai alasan.

Menurut Sean, yang harus disalahkan dari insiden ini adalah tekanan yang terus menerus dan secara berlebihan yang diberikan oleh industri musik kepada seorang musisi. Sean adalah salah satu dari banyak rekan Demi di dunia musik yang memberikan dukungan kepada sang bintang setelah insiden terjadi.

“Industri musik itu sangat berlebihan dan juga melampaui batas,” kata Sean kepada surat kabar asal Inggris, Daily Star. “Kamu selalu bekerja di dalam studio, tampil di atas panggung, travelling dan kadang kalau kau perlu untuk jeda dan jeda tersebut menuju hal-hal yang justru tidak memberikan kesempatan untuk jeda. Aku ingin mengirim cinta kepada Demi. Ia adalah gadis yang cantik dan seorang artis yang sangat luar biasa.”

Lebih lanjut Sean menyebutkan tidak ada rasa malu. Hanya saja beberapa memang bisa menyadari bahaya yang menanti mereka sebelum segala sesuatunya terlambat. Bantuan pun tidak selalu diberikan saat dibutuhkan. Pernyataan Sean ini mungkin sebagai tanggapan atas kembalinya Demi pada narkoba setelah bebas dan bersih selama 6 tahun lamanya.

Related posts

Leave a Reply