Shakira & Maluma Berbasah-Basah Di Pantai Dalam Video 'Clandestino'

Oleh: admincd - 29 Jul 2018

Sudah tidak usah diragukan lagi jika saat ini Shakira dan Maluma adalah pasangan pop paling sempurna. Tidak hanya rupawan dan seksi, keduanya telah merilis beberapa single duet sukses semenjak 'Chantaje' di tahun 2016 yang video musiknya sangat viral (lebih dari 2 miliar views). Disusul dengan 'Trap' yang tak kalah sukses, meski hanya 110 juta views saja.

Siap menyusul adalah 'Clandestino'. Sementara streaming Spotify-nya mengumpulkan 44 juta streams, maka video audionya saja sudah mengumpulkan 140 juta views di YouTube. Oleh karenanya, videonya mungkin juga tak kalah hits dalam meraih penonton.

Shakira dan Maluma memang sudah merilis video untuk 'Clandestino'. Tepatnya dilepas pada Jumat, 27 Juli kemarin. Dengan pantai sebagai seting, maka klip 'Clandestino' memang bertujuan "mengeksploitir" keseksian Shakira dan Maluma. Secara konsep sebenarnya tidak ada yang terlalu elaboratif. Bahkan sederhana saja.

Klip 'Clandestino' hanya menampilkan Shakira dan Maluma yang menyanyikan lagunya di tepi pantai tadi. Tidak ada jukstaposisi dengan adegan drama misalnya. Dan sepertinya sudah cukup percaya diri dengan Shakira dan Maluma yang berbasah-basah di pantai saja sehingga tidak memerlukan bantuan talen model.

Tidak percaya? Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc