Taylor Swift Rayakan Hari Ular Nasional Di Atas Panggung

Oleh: admincd - 20 Jul 2018

Setelah dipanggil ular oleh Kim Kardashian selepas kisruhnya bersama Kanye West, Taylor Swift rupanya tidak ingin imej negatif tersebut malah mengekangnya. Ia dengan "licik" justru memanfaatkan julukan tadi sebagai bagian promosi album barunya, "Reputation".

Ular menjadi tema untuk promosi "Reputation", termasuk memasukkan insiden tersebut di atas dalam video musik 'Look What You Made Me Do', selain menjadi desain panggung untuk tur "Reputation" dan juga merchandise. Bahkan di beberapa kesempatan Taylor terlihat terfoto oleh paparazzi dengan mengenakan aksesoris bermotif ular.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi tema ular tadi, Taylor bahkan dengan sengaja merayakan Hari Ular Nasional di atas panggung konsernya. Saat membawakan 'Look What You Made Me Do' di Cleveland, Ohio, Taylor tak melewatkan kesempatan untuk mengingatkan orang-orang jika ia belum melepaskan ular sebagai bagian dirinya. "Selamat Hari Ular Nasional, hari favoritku tahun ini!" kata Taylor dengan bersemangat pada para penonton.

Kita memang harus memberi acungan jempol kepada Taylor karena ia adalah sedikit orang yang bisa dengan efektif memanfaatkan "ejekan" malah menjadi trademark yang bernilai jual tinggi.

admincd
More from Creative Disc