Tiga Hari Lagi Celine Dion Akan Manggung di Indonesia

Oleh: jeni - 04 Jul 2018

Untuk pertama kalinya, diva internasional Celine Dion, akan menggelar konsernya di tanah air. Tak terasa tiga hari lagi hajatan akbar itu akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), tepatnya hari Sabtu 7 Juli 2018. Konser ini merupakan gelaran tur Asia Pasifik Celine Dion yang dimulai dengan penampilannya di Tokyo Dome - Jepang pada tanggal 26 Juni 2018 lalu. Dalam tur ini ia akan mengunjungi beberapa negara dengan total 22 kali pertunjukan. Wow! Never doubt her power, she's a diva anyway!

Celine Dion akan datang bersama team-nya, yaitu 18 musisi yang ia bawa langsung dari Amerika dalam rangakain tur-nya ke Indonesia. Pertunjukan konser CELINE DION LIVE 2018 Tour ini dipersembahkan oleh Bank Mandiri dan dipastikan akan memukau para penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu hits andalan Celine Dion yang telah berkarir di dunia musik lebih dari 30 tahun, termasuk akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Ashes” dari soundtrack film blockbuster Deadpool 2.

Penyelenggara konser AEG Presents dan PK Entertainment menyatakan bahwa tiket konser ini masih tersedia dan bisa didapatkan melalui official ticket box www.loket.com . Harga tiket dibanderol dalam beberapa katagori sebagai berikut:

Pantau informasi lengkap mengenai konser ini melalui official website www.celinedionjkt.com

Photo : Yoshika Horita (Celine Dion, Japan 2018)

jeni
More from Creative Disc