Trending News

Blog Post

Tinashe Perkenalkan Alter Ego Nashe Di Single Baru, ‘Throw A Fit’
Music News

Tinashe Perkenalkan Alter Ego Nashe Di Single Baru, ‘Throw A Fit’ 

Tinashe melepas sebuah single baru di hari Jumat, 27 Juli lalu, berjudul ‘Throw A Fit’. Ada yang istimewa di single ini, karena di dalamnya sang bintang memperkenalkan alter ego miliknya yang bernama Nashe. Track ini merupakan susulan dari single di awal Juli, ‘Like I Used To’, yang berasal dari album mendatang, “Nashe”.

Melalui Instagramnya Tinashe menggambarkan lagu sebagai “sesuatu yang menyenangkan untuk para gadis di musim panas ini.” Mendengarkan lagunya, kita kemudian percaya dengan gambaran Tinashe tadi. Tidak heran jika ia merasa perlu menghadirkan Nashe sebagai penyanyi lagu, karena vokalnya terdengar lebih “fierce” dan juga penuh “swag” di banding biasanya.

Karakteristik Nashe yang menonjol itu antara lain, “has 0 chill,” “drinks champagne exclusively instead of water, typically with a straw,” atau “might just pop it on a handstand.

Nashe sepeerinya memang seorang diva dengan tingkah laku yang agak dingin, apalagi jika menilik lirik seperti, “if you don’t buy me what I want, Ima throw a fit.” Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply