Troye Sivan & Ariana Grande Menari Bersama Dalam Video 'Dance To This'

Oleh: admincd - 21 Jul 2018

Kolaborasi antara Troye Sivan dan Ariana Grande dalam 'Dance To This' akhirnya merilis video musiknya. Sesuai judul lagu, tentu saja dalam video kita bisa melihat Troye dan Ari yang menari dengan bebas.

Disutradarai Bardia Zeinali, konsep video sebenarnya sederhana saja. Di awal klip kita bisa melihat Troye memasuki sebuah ruangan yang dipenuhi orang-orang dengan kesibukan mereka masing-masing. Ia kemudian menyerahkan sebuah CD kepada pria tua dengan headphone.

Lantas Troye menuju ruang tengah ruangan dengan mic sudah tersedia dan kemudian menyanyikan liriknya. Tidak berapa lama kita bisa melihat penampakan Ari sebagai salah satu sosok di ruangan tadi. Kemudian Ari juga menuju "panggung", mengambil mic dan menyanyikan lirik bagiannya. Lantas Troye dan Ari kemudian menari mengikuti irama lagu dengan penuh bersemangat.

Dibandingkan visual yang bombastik untuk 'My My My!' atau glamor dalam 'Bloom', maka klip 'Dance To This' memang relatif lebih sederhana. Tapi dengan semangat dan enerji yang dipancarkan oleh duet Troye dan Ari, maka jelas 'Dance To This' tak kalah mengesankan.

admincd
More from Creative Disc