Trending News

Blog Post

Yellow Claw, Snakehips, dan Sam Feldt Dipastikan Tampil di INVASION 2018
Music News

Yellow Claw, Snakehips, dan Sam Feldt Dipastikan Tampil di INVASION 2018 

Festival musik EDM yang setiap tahunnya selalu menghadirkan musisi-musisi keren: INVASION, akan kembali digelar tahun ini dengan kejutan yang lebih hebat.

Dengan mengusung tema baru, INVASION 2018: Tempus Chronicles akan membawa kalian ke perjalanan historical ditemani musisi-musisi epic yang baru saja dikonfirmasi akan tampil pada Jumat 14 September 2018 di JIEXPO Kemayoran Hall B3/C3 nanti. Mereka adalah YELLOW CLAW, SNAKEHIPS, dan SAM FELDT.

Duo Yellow Claw yang terdiri dari Jim Aasgier dan Nizzle (Nils Rondhuis) ini adalah musisi besar yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Di tahun 2018 ini, mereka telah merilis album ke-tiga yang berjudul “New Blood” dengan single hits yaitu “Villain” dengan Valentina, “Both of Us” dengan STORi, dan “Public Enemy” yang merupakan kolaborasi mereka dengan DJ Snake. Kejutannya, Yellow Claw akan membawakan single terbarunya nanti untuk pertama kali di INVASION 2018.

Duo musisi EDM lainnya yaitu SNAKEHIPS adalah nama yang sudah besar di industri musik internasional. Oliver Lee dan James Carter telah merilis single hits mereka berjudul “All My Friends” dan juga pernah berkolaborasi dengan Zayn Malik dalam single “Cruel”.

SAM FELDT adalah DJ yang terus berkembang dan semakin diperhitungkan di kancah musik EDM saat ini. Produser asal Belanda yang baru berusia 23 tahun ini meroket dengan single “Show Me Love” di tahun 2015. Sedangkan lagu lainnya yaitu “The Devil’s Tears” menjadi single yang masuk ke dalam 10 lagu paling viral di Spotify.

Seluruh kemegahan INVASION 2018: Tempus Chronicles bisa kita nikmati dengan membeli tiket yang terbagi ke dalam beberapa kelas:

Early Entry : Rp. 300.000

GA : Rp. 580.000 (Presale-1: Rp.380.000 SOLD OUT, Presale-2: Rp.480.000)

VIP : Rp. 900.000 (Presale: Rp.750.000)

*Harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%

*Diberlakukan peraturan No Re-Entry

Tiket sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi: id.bookmyshow.com.

Related posts

Leave a Reply