fbpx

Trending News

Blog Post

Zedd Gandeng Elley Duhé Untuk Single Barunya, ‘Happy Now’
Music News

Zedd Gandeng Elley Duhé Untuk Single Barunya, ‘Happy Now’ 

Zedd sudah mengantungi salah satu megahit di tahun 2018 ini berkat kolaborasinya bersama bintang country Maren Morris dalam ‘The Middle’. Bop seru tersebut telah memanjat hingga ke posisi #5 di Billboard Hot 100 dan menjadi single top 10 ke-4 milik sang DJ asal Jerman.

Sepertinya Zedd akan segera menambah daftar hitsnya dengan ‘Happy Now’, single barunya yang akan dirilis tanggal 18 Juli besok. Sebagai kolaborator Zedd mengajak artis pendatang baru Elley Duhé.

Sang hitmaker ‘Stay’ memang cukup rajin memberi teaser akan proyek kolaborasi ini melalui media sosialnya di beberapa hari terakhir. Termasuk foto dirinya bersama Elley, cover-art single seperti di atas, dan tentu saja lirik lagu.

Sepertinya ‘Happy Now’ memang disiapkan Zedd sebagai calon potensial untuk wara-wiri mengisi musim panas tahun ini, yang kemudian dilanjutkan di musim gugur yang sebentar lagi menjelang.

Lantas, siapa Elley Duhé? Ia terkenal berkat lagu-lagu viral seperti ‘Fly’ dan ‘Immortal’. Yang paling baru darinya adalah ‘LOST MY MIND’.

UPDATE

Zedd mengaku jika ‘Happy Now’ adalah lagu paling organis yang dikerjakannya setelah cukup lama. Instrumentasi lagu menghindari mesin dan lebih memilih instrumen tradisional. Dan itu memang terdengar jelas dalam ‘Happy Now’ yang bergerak dalam notasi balada.

Bertempo sedang, ‘Happy Now’ memang menjadikan vokal Elley Duhé sebagai penggerak utama. Tetap ada ketukan beat berderap ala dance dalam lagu, namun sebagai balada lagu lebih mengedepankan melankolisme. Apalagi di dalam lagu ini Elley bernyanyi tentang menguatkan diri dan menyatukan serpihan hatinya selepas putus cinta.

You’re a world away, somewhere in the crowd. In a foreign place, are you happy now,” nyanyi Elley dalam chorus lagu. “You’re the only one who can up and run. Leave me just as empty as the day you came.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply