Album Nicki Minaj & Ariana Grande Akan Dirilis Di Hari Yang Sama

Oleh: admincd - 04 Aug 2018

Nicki Minaj telah memutuskan untuk memundurkan perilisan album barunya, "Queen", sepekan lagi dengan alasan untuk mendapatkan sebuah sample untuk salah satu lagu di album tersebut. Album awalnya akan dirilis tanggal 10 Agustus.

Dengan demikian album keempat Nicki akan dirilis tanggal 17 Agustus, berbarengan dengan tanggal rilis album sahabat dan kolaborator tetapnya, Ariana Grande, "Sweetener". Meski demikian, tidak ada "bad blood" di antara mereka, karena memang murni alasan teknis.

Untuk itu, Ari telah meyakinkan para fansnya, kalau sama sekali tidak ada masalah jika dua album ini dirilis berbarengan. Bahkan ia meminta para fans untuk mendengarkan dua album ini saat dirilis nanti (dan juga "Bloom" milik Troye Sivan, di mana Ari mengisi di salah satu lagu).

Menurut Ari, angka penjualan bukanlah terpenting bagi seorang artis, karena yang utama adalah fans bisa mendengarkan hasil kerja keras mereka di studio. Nicki sendiri pun mendukung Ari dengan mengutip salah satu tweet Ari dengan menyebutkan kalau fans sangat beruntung bisa mendapatkan dua album ini sekaligus secara bersamaan. "Kalian akan sangat senang," tulis Nicki.

Sebenarnya perilisan simultan dua album ini bisa menjadi teknik marketing yang bagus, karena para fans akan mendengarkan kedua album ini secara berbarengan sehingga tentunya berpengaruh pada angka penjualan album atau jumlah streamingnya.

admincd
More from Creative Disc