Ally Brooke Beri Update Untuk Album Solo Debutnya

Oleh: admincd - 08 Aug 2018

Para gadis Fifth Harmony terus melanjutkan kiprah mereka sebagai artis solo. Camila Cabello sukses besar berkat 'Havana', sedang Normani Kordei meraih smasih-hit berkat 'Love Lies, dan Lauren Jauregui wara-wiri di berbagai kolaborasi. Kini menyusul alumni lainnya, Ally Brooke.

Melalui akun Twitternya sang bintang berusia 25 tahun memberi info perkembangan terbaru untuk album yang akan menjadi solo debutnya. Melalui sebuah video pendek, Ally mengungkap saat ini ia sedang berada di sebuah studio.

Ia juga meminta maaf kalau sedikit menghilang karena sedang sibuk mengerjakan albumnya yang katanya sih sudah tidak sabar diperdengarkan untuk kita.

Tidak hanya itu Ally juga memberi indikasi kalau ia akan segera merilis sesuatu dalam waktu dekat, yang kemungkinan besar adalah sebuah single.

Sang posptar, yang baru-baru ini menjadi bintang tamu di lagu milik Lost Kings, 'Look At Us Now', memang telah bergabung bersama manajemen asuhan Larry Rudolph (Fifth Harmony, Britney Spears dan Miley Cyrus), jadi kemungkinan ia merilis single solo dalam waktu dekat adalah besar. Kita tunggu.

admincd
More from Creative Disc