Trending News

Blog Post

Amy Shark Akhirnya Rilis Albumnya Yang Sudah Lama Dinantikan, “Love Monster”
Music News

Amy Shark Akhirnya Rilis Albumnya Yang Sudah Lama Dinantikan, “Love Monster” 

Bintang indie-pop asal Australia pemenang ARIA Award, Amy Shark, akhirnya telah merilis album miliknya yang telah lama dinanti-nantikan, “LOVE MONSTER”.

Dirilis via Wonderlick Entertainment/ Sony Music Australia, album yang dilepas pada tanggal 13 Juli ini kini sudah tersedia untuk dibeli maupun distreaming. Menurut Shark, albumnya itu, “Big, bold and goes deeper than the darkest ocean.

Album debut Shark ini dikreasikan dengan indah dan merefleksikan sisi personal mendalam selain memperlihatkan kekuatan Shark dalam menulis lagu. Sebagian besar track dalam album ditulis langsung oleh Shark dan diproduseri oleh Dann Hume (Courtney Barnett, Lisa Mitchell, Troye Sivan, The Temper Trap).

Selain itu ia berkolaborasi bersama beberapa nama besar di skena musik, seperti Mark Hoppus dari Blink-182 di track ‘Psycho’, Joel Little (Lorde, Khalid, Broods) di track ‘Never Coming Back’ dan pentolan Bleachers, Jack Antonoff (Taylor Swift, Lorde), di lagu ‘All Loved Up’.

Jelang perilisan album, Shark mengungkap “The Love Monster Story” yang merupakan serangkaian video pendek yang mendokumentasikan pembuatan album. Koleksi video ini khusus dibuat untuk para fans dan bisa disaksikan di https://bit.ly/2LaLDoQ.

Related posts

Leave a Reply