Ariana Grande & James Corden Parodikan "Titanic" Dalam Versi Musikal Lagu-Lagu Pop

Oleh: admincd - 16 Aug 2018

Selain "Carpool Karaoke", fragmen lain yang menarik di acara "The Late Late Show" bersama James Corden adalah parodi musikal yang dilakukan dalam beberapa set namun hanya dalam hitungan menit saja. Kini yang terbaru sesi tersebut menghadirkan Ariana Grande yang tampaknya sudah memulai agenda promosi album mendatangnya, "Sweetener."

Bersama dengan James, Ari melakukan parodi musikal film klasik "Iitanic". Tentu saja sebagai musikal versi James Corden, lagu-lagunya adalah barisan hit populer yang sangat sing-a-long. Hanya dalam 5 menit lebih sedikit, ada sekitar 13 lagu yang dibawakan Ari dan James secara berduet dan disesuaikan dengan berbagai adegan ikonik dari filmnya.

Lagu yang dibawakan mulai dari 'Just Dance' dari Lady Gaga, 'Shape of You' milik Ed Sheeran, hingga tentu saja lagu tema "Titanic", 'My Heart Will Go On' yang dibawakan Ari di penutup segmen dan mengimitasi gaya bernyanyi penyanyi asli lagunya, Celine Dion (yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kemampuan Ari dalam meniru sang artis idolanya).

Ini bukan satu-satunya segmen Ari di acara bincang-bincang James, karena di tanggal 15 ini Ari akan menjadi bintang tamu "Carpool Karaoke". Sembari menunggu, tonton saja dulu aksi kocak Ari dan James di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc