Ariana Grande & Jennifer Hudson Akan Bernyanyi Di Pemakaman Aretha Franklin

Oleh: admincd - 31 Aug 2018

Ariana Grande telah ditambahkan dalam daftar artis yang akan tampil di pemakaman Aretha Franklin pada Jumat, 31 Agustus besok. Ia akan bergabung bersama penyanyi-penyanyi lain, Stevie Wonder, Faith Hill, Jennifer Hudson, Fantasia dan Jennifer Holliday, guna memberi tribut kepada sang mendiang Ratu Soul. Prosesi akan berlangsung di Greater Grace Temple, Detroit.

Perwakilan dari keluarga Aretha mengkonfirmasi jika sang alumni Nickelodeon telah diundang untuk menjadi bagian dari proses pemakaman setelah melihat tribut menyentuh Ariana kepada Aretha di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Saat itu Ari membawakan hit sang legenda,'Natural Woman'. Begitu memukau penampilan Ari, sehingga mengundang aplaus bergemuruh dari penonton.

Selain para artis di atas, dijadwalkan pula beberapa sosok yang akan memberi pidato di pemakaman, termasuk mantan presiden Bill Clinton, Smokey Robinson, Rev. Jesse Jackson, Clive Davis dan Walikota Detroit, Mike Duggan.

Meski acara terbatas hanya untuk udangan, namun juga akan disiarkan live secara online maupun televisi. Streaming akan dilakukan oleh The Associated Press, sedang penayangan televisi akan disiarkan oleh stasiun lokal seperti WDIV-TV dan WXYZ-TV. Fox News dan CNN rencananya juga akan menayangkan secara live sebagian dari acara pemakaman yang akan berlangsung mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

admincd
More from Creative Disc