Trending News

Blog Post

Ariana Grande Kembali Pamer Talenta Impresi Celine Dion Di Carpool Karaoke
Music News

Ariana Grande Kembali Pamer Talenta Impresi Celine Dion Di Carpool Karaoke 

Akhirnya aksi Carpool Karaole Ariana Grande bersama James Corden sudah bisa disaksikan. Tayang di hari Rabu, 15 Agustus (atau Kamis waktu Indonesia), kita bisa melihat Ari dan James menyanyikan beberapa lagu hitsnya, terbaru maupun lawas.

Tapi tentu saja itu sudah biasa. Yang menjadi menarik, bagi mereka yang ingin melihat Ari mengunjungi Starbucks dan memesan minuman ukuran… grande, maka inilah saatnya. Dengan digendong James, Ari pun memuaskan keinginan jutaan orang tersebut dengan memesan soy latte dalam gelas grande.

Yang tak bisa dilewatkan adalah pameran talenta Ari dalam melakukan impresi Celine Dion menyanyikan ‘It’s All Coming Back to Me Now’, karena Carpool Karaoke tentu tidak melewatkan momen berharga ini. Celine memang salah satu idola Ari dan ia besar dengan bernyanyi lagu-lagu sang diva, selain Whitney Houston, Mariah Carey dan Destiny’s Child, lengkap dengan gaya bernyanyi para idola tadi.

Carpool Karaoke edisi Ariana Grande ini hadir guna menyambut perilisan “Sweetener” yang mulai hari ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform, baik unduhan maupun streaming.

Related posts

Leave a Reply