Ashley Tisdale Siap Comeback Dengan Sebuah Album Baru Berjudul "Symptoms"

Oleh: admincd - 01 Aug 2018

Setelah nyaris satu dekade absen merilis album, aktris dan penyanyi Ashley Tisdale kini siap melakukan comeback dengan menyiapkan sebuah album baru yang diberi tajuk "Symptoms".

Album terakhir sang bintang "High School Musical" ini adalah "Guilty Pleasure" yang dirilis di tahun 2009 dan mendapat sambutan antusias dari fans. Sekarang ia siap menjamu para fans yang telah sabar menunggu selama itu, karena sedang mengerjakan berbagai materi untuk album baru tadi.

Melalui akun media sosialnya Ashley mengumumkan judul album ketiganya tersebut selain memberi penjelasan mengapa ia perlu waktu lama untuk mengerjakannya karena ia ingin mendapatkan rekaman yang sebaik mungkin.

Dalam pernyataan press-nya kepada Billboard Ashley (33) menjelaskan jika dirinya telah keluar-masuk studio selama empat tahun terakhir dan berkolaborasi bersama penulis dan produser John Feldman. Kerjasama ini telah mengizinkan Ashley untuk mengkreasikan albumnya yang paling otentik.

Ashley bahkan turut membantu menulis setiap lagu yang terdapat di dalamnya, sehingga album terasa sangat personal bagi dirinya. Kini ia merasa tidak sabar untuk bisa memperdengarkan album ke para fans maupun penikmat musik umumnya.

"Symptoms" rencananya akan dirilis musim gugur ini.

admincd
More from Creative Disc