Aurora Sajikan Semangat Bop Dalam Single Barunya, 'Forgotten Love'

Oleh: admincd - 21 Aug 2018

Penyanyi ikonik asal Norwegia, Aurora, telah menghadirkan single barunya berjudul 'Forgotten Love', jelang perilisan album barunya di tahun ini.

'Forgotten Love' adalah sebuah ode untuk cinta yang hilang dan dihadirkan Aurora dalam pendekatan yang jauh lebih ngepop. Selama ini kan Aurora biasanya menghadirkan track-track indie-pop yang dreamy, atmosferik, bahkan ethereal. Tapi melalui 'Forgotten Love' rupanya ia ingin menghadirkan lagu yang lebih gampang dicerna.

Nuansa atmosferik tetap dijaga oleh Aurora tentu saja, hanya saja ketukan beat catchy kemudian disajikannya dalam chorus sehingga bergerak di ranah electropop yang lebih konvensional. Sebuah bop bisa kita katakan, meski tentu saja masih kental dengan ciri khas Aurora yang selama ini kita kenal. Apalagi ia juga memasukkan lirik bahasa Norwegia selain Inggris di dalamnya.

Aurora menyebutkan jika 'Forgotten Love' adalah lagu yang ditulis tentang saat kita memilih untuk jatuh cinta dengan seseorang, seorang mitra bahkan cinta untuk sahabat, meski kita mengetahui risikonya dan kemungkinan terluka saat kita kehilangan orang tersebut. Dan saat kita benar-benar kehilangan mereka, maka lagu kemudian mencoba mengungkap tentang melepaskan perasaan cinta tadi. Tidak menyimpannya saja dan betapa membebaskan perasaan tersebut nantinya.

'Forgotten Love' merupakan susulan 'Queendom' yang dirilis Aurora sebagai single baru setelah merilis album debutnya di tahun 2016, "All My Demons Greeting Me As Friends". Dengar 'Forgotten Love' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc