Berkolaborasi Bersama NGHTMARE, The Chainsmokers Rilis Banger 'Save Yourself'

Oleh: admincd - 25 Aug 2018

The Chainsmokers mungkin tidak begitu sukses dengan beberapa single mutakhir mereka. Namun demikian bukan berarti mereka menyerah begitu saja. Dibuktikan dengan hadirnya single 'Save Yourself' yang berkolaborasi bersama pengusung musik bass, NGHTMARE.

'Save Yourself' bisa dikatakan kembalinya duo Alex Pall dan Drew Taggart ke ranah EDM yang lebih konvensional, karena menghadirkan sebuah banger yang siap memanaskan club scene ataupun gig mereka nantinya. Dengan 'Save Yourself' The Chainsmokers mengusung dentum bass prima dan eksplosif berkat perpaduan future bass dan trap yang menjadi adonan lagu.

Jadi, jangan harapkan sebuah anthem pop, karena 'Save Yourself' yang bergemuruh ini memang disajikan sebagai teman melonjak-lonjak dan headbanging di lantai club. Drew bertugas untuk mengisi vokal dalam lagu yang sebenarnya lebih didominasi oleh instrumentasi ini.

'Save Yourself' sebenarnya sudah melakukan debut live saat The Chainsmokers menjadi salah satu headliner Ultra Miami di tahun ini. Kini, sudah saatnya para penikmat musik dan penggemar The Chainsmokers untuk juga mendengarkannya, yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc