Bring Me Horizon Comeback Dengan Single Baru Eksplosif, 'MANTRA'

Oleh: admincd - 24 Aug 2018

Setelah merilis teaser dalam bentuk poster jalanan tersebar di beberapa sudut dunia yang mempromosikan sebuah kultus baru yang disebut Mantra, kini band asal Sheffield, Inggris, Bring Me Horizon, telah melakukan comeback dengan meluncurkan sebuah single baru yang tentu saja berjudul, 'MANTRA'.

Sebagai anthem rock, 'MANTRA' dihadirkan dengan eksplosif oleh Bring Me Horizon. Dipastikan jika 'MANTRA' adalah sebuah banger rock yang siap memuaskan tidak hanya penggemar band ini, tapi juga penikmat musik rock umumnya. Dengan beat yang cepat, ketukan drum bersemangat yang sesekali diimbuhi beat electronic dan riff gitar membakar semangat, 'MANTRA' adalah sebuah comeback yang memuaskan.

Dibuka dengan lirik, 'Do you wanna start a cult with me?', 'MANTRA' merupakan single pertama band ini selepas album "That's The Spirit" yang dirilis di tahun 2015 lalu. Dengan hook yang kuat dan asupan spektrum pop yang cukup mendominasi, rasa-rasanya 'MANTRA' memiliki modal kuat untuk menembus top 40.

Ini sejalan dengan pernyataan sang frontman, Oli Sykes, yang sempat menyebutkan jika album berikutnya dari Bring Me Horizon diniatkan untuk menyasar pasar yang lebih mainstream. Dan Oli mengaku jika bandnya tidak merasa malu melakukan hal tersebut, karena mereka tidak melihatnya hanya sekedar "jualan", melainkan sebuah tantangan besar, yaitu membuat musik yang bisa dinikmati lebih banyak orang tanpa harus meninggalkan ciri khas mereka.

Dengar 'MANTRA' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc