BTS Luncurkan Album "Love Yourself: Answer" Dan Gandeng Nicki Minaj Di Remix 'IDOL'

Oleh: admincd - 26 Aug 2018

Boyband kenamaan Korea Selatan, BTS, merilis album baru mereka, "Love Yourself: Answer" pada Jumat, 24 Agustus lalu. Album ganda ini merupakan koleksi beberapa lagu lama selain bop-bop baru, seperti single andalan, 'IDOL', yang sudah dilepas BTS dalam versi video musik.

Tapi album juga berisi beberapa remix, termasuk salah satunya adalah remix 'IDOL' yang penuh kejutan, karena BTS sukses menggandeng Nicki Minaj untuk menjadi bintang tamu. Secara umum, lagunya masih sama, sebuah banger electro-pop yang intens dan disajikan dengan chorus yang kaya hook dan earworm. Hadirnya verse rap dari Nicki pun semakin menambah meriah lagunya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Sayangnya video musik yang dilepas BTS untuk 'IDOL' memang versi orisinal sehingga kita tidak bisa melihat "penampakan" Nicki, baik secara fisik ataupun vokalnya. Meski begitu klip 'IDOL' segera saja menjadi viral. Hanya dalam hitungan jam klip sudah mengumpulkan sebanyak 46.7 juta view (sampai tulisan ini diturunkan).

Dan bukan kejutan lagi BTS segera saja mendominasi iTunes Amerika Serikat sekali lagi. "Love Yourself: Answer" menghuni posisi atas Top Albums chart, dan menghuni 9 dari top 10 di chart Top Songs.

Simak klip 'IDOL' yang kaya warna di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc