Cardi B Akhirnya Rilis Video Single Kolaborasi Bersama Kehlani, 'Ring'

Oleh: admincd - 23 Aug 2018

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Cardi B merilis video untuk salah satu lagu yang terdapat dalam album "Invasion of Provacy" dan merupakan kolaborasinya bersama Kehlani, 'Ring'. Hasilnya memang cukup memuaskan dan layak untuk ditunggu.

Di dalam klip yang disutradarai oleh Mike Ho ini kita bisa melihat Cardi dan Kehlani mengenakan wig berwarna platinum. Dengan set yang menawan, klip fokus dengan close up wajah Cardi dan Kehlani. Keduanya memang terlihat cantik dan glamor. Tempo klip yang bergerak lambat pun sesuai dengan mood lagu.

'Ring' telah mendapat sertifikasi Gold dan meraih nyaris 50 juta streaming bahkan sebelum dilepas sebagai single, sehingga tidak heran jika Cardi menghadirkan video musiknya. Dengan hadirnya video ini, maka kemungkinan 'Ring' menjadi Cardi hit top 10 ketujuh miliknya.

"Invasion of Privacy" sudah memiliki 2 hit #1 ('Bodak Yellow' dan 'I Like It') dan 2 top 20 ('Bartier Cardi' dan 'Be Careful'). Bahkan bisa jadi ia akan kembali mengkoleksi #1 lain berkat kolaborasinya bersama Maroon 5 dalam 'Girls Like You'.

Simak video 'Ring' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc