Trending News

Blog Post

Cat Power Ajak Lana Del Rey Membantunya Di Single ‘Woman’
Music News

Cat Power Ajak Lana Del Rey Membantunya Di Single ‘Woman’ 

Meski sedang disibukkan dengan proyek album barunya bersama Jack Antonoff, tapi rupanya Lana Del Rey masih punya waktu untuk meminjamkan vokalnya untuk single baru milik Cat Power yang berjudul ‘Woman’.

Kolaborasi antara dua penyanyi perempuan dengan karakteristik kuat ini memang layak untuk disimak. Sebuah anthem pop-rock-alternatif yang dreamy, ‘Woman’ terkesan mengawang berkat hadirnya vokal Lana sebagai latar nyanyian Cat Power. Tidak bisa dinafikan jika ‘Woman’ secara utuh adalah sebuah lagu milik Cat Power, tapi hadirnya Lana membuat lagu terdengar lebih ethereal dan juga romantis.

Selain dirilis sebagai single, ‘Woman’ juga dibarengi dengan pelepasan sebuah video musiknya pula. Sayangnya Lana absen hadir dalam video, meski tentunya kita dimanjakan dengan aksi Cat Power membawakan lagunya yang dijukstaposisi dengan adegan lanskap cantik menawan.

‘Woman’ diambil dari album mendatang milik Cat Power, “Wanderer”, yang rencananya akan dirilis tanggal 5 Oktober mendatang. Simak ‘Woman’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply