Cody Simpson & The Tide Persembahkan Single Baru Anthemik, 'Underwater'

Oleh: admincd - 06 Aug 2018

Penyanyi yang kini berkecimpung di surf-rock, Cody Simpson, kehilangan hatinya di gelombang asmara dalam single barunya, 'Underwater'.

Sang bintang berusia 21 tahun bersama band-nya, The Tide, kembali lagi ke dunia musik bersama single tadi, selepas merilis EP impresif, "Wave One", tahun lalu. 'Underwater' kembali menghadirkan anthem pop yang cerah yang menjanjikan dalam meraup jumlah streaming di bulan-bulan mendatang.

Dengan instrumental yang menggebu, memadukan antara electronic dan gaya surf-rock yang kini disajikan Cody, ia bernyanyi tentang sebuah petualangan bersama kekasih yang baru ditemuinya di sebuah bar. "Uncivilized islands are waiting outside of the bar," nyanyi Cody, sebelum masuk ke chorus sing-along dan catchy, "Cause I wanna go somewhere I know / Where we can take it slow / I wanna go, I wanna go."

Single dihadirkan pula dalam bentuk video musik yang disutradarai Taylor Curran. Di dalamnya kita bisa melihat Cody yang membawakan lagu dengan latar layar biru. Dengan memakai teknik pencahayaan kreatif, Cody terlihat seolah-olah sedang berada di bawah air saat membawakan lagunya. Simak videnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc