Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Oleh: admincd - 22 Aug 2018

Banyak musisi papan atas yang memenuhi arena Radio City Music Hall, New York, Senin, 20 Agustus, guna menghadiri MTV Video Music Awards 2018. Tentunya sebagian dari mereka bukan hanya sekedar tamu atau presenter, namun memeriahkan acara dengan aksi panggung mereka.

Setelah barisan pemenang (yang bisa dibaca di sini), kini giliran penampilan para artis di atas panggung MTV VMAs yang kita ulik.

Shawn Mendes memulai acara dengan 'In My Blood' yang sukses mengeskalasi enerji malam itu. Kolaborasi antara Logic dan Ryan Tedder membawakan 'One Day' pun tak kalah memikat, sebagaimana Panic! At The Disco dengan 'High Hopes' miliknya.

Yang tak boleh dilewatkan adalah pertunjukkan medley Nicki Minaj yang dilangsungkannya di stasiun World Trade Center. Meski agak kurang puas karena "Queen" hanya debut di posisi #2, tapi dipastikan Nicki bisa memuaskan penonton dengan atraksinya. Sementara itu, sahabatnya yang juga baru merilis album, Ariana Grande, membawakan salah satu lagu dari "Sweetener", 'God Is A Woman'.

Tentunya tak usah dilewatkan pertunjukkan spektakuler penerima Michael Jackson Video Vanguard Award tahun ini, Jennifer Lopez, yang membombardir dengan barisan hits fenomenalnya.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, simak aksi panggung mereka, dan artis-artis lainnya, di bawah ini:










admincd
More from Creative Disc