Trending News

Blog Post

Dave Grohl Umumkan Lagu Epik Berdurasi 23 Menit, ‘Play’
Music News

Dave Grohl Umumkan Lagu Epik Berdurasi 23 Menit, ‘Play’ 

Rocker Dave Grohl telah menciptakan sebuah lagu dengan durasi yang cukup epik, 23 menit. Berjudul ‘Play’, lagu dikerjakan untuk kepentingan film dokumenter pendek miliknya.

Sang frontman Foo Fighters berencana untuk merilis ‘Play’, sebuah proyek dua bagian tentang “passion” dirinya di dunia musik, pada tanggal 10 Agustus mendatang. Bagian kedua film akan membahas tentang panjang durasi dari komposisi terbaru yang diciptakan Dave ini.

‘Play’ menandakan aksi Dave sebagai musisi solo. Lebih tepatnya band hanya dengan satu anggota, dirinya sendiri. Ia memainkan sekitar 7 buah instrumen yang berbeda untuk mengkreasikan dan merekam lagunya secara “real time”. Dave mengungkap jika tiga anaknya yang sedang giat-giat bermain instrumen merupakan insiprasinya untuk memainkan semua instrumennya sendiri.

Proyek solo ini, yang diarahkan langsung oleh Dave dengan bantuan Mark Monroe dan sinematografe Brandon Trost, juga menampilkan cuplikan adegan para siswa sekolah musik Join The Band, California, yang sedang latihan. Tujuannya adalah untuk menginspirasi bibit-bibut muda lainnya dan juga mempromosikan edukasi musik, sebuah pengingat jika, “just like any kid, the reward is just to PLAY“.

Ini bukan kali pertama Dave mengarahkan sebuah film dokumenter. Di tahun 2013 ia juga mengerjakan sebuah film berjudul “Sound City” yang mengeksplorasi sejarah Sound City Studios yang ikonik dan terdapat di kota Los Angeles.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al