Gara-Gara Childish Gambino, Adam Levine Meminta Maaf Kepada MTV

Oleh: admincd - 08 Aug 2018

Pentolan Maroon 5, Adam Levine, terpaksa menghapus beberapa postingan media sosialnya, setelah sempat misuh-misuh karena mengira MTV dengan sengaja tidak memilih Childish Gambino tidak mendapat satu nominasi apapun di perhelatan 2018 MTV Video Music Awards.

Sang rapper, yang bernama asli Donald Glover, tentu saja mendapat nominasi di MTV VMAs tahun ini, bahkan 7 sekaligus berkat video 'This Is America', yang dirilis di bulan Mei lalu. Tapi rupanya Adam tidak mengetahui hal ini dan memanfaatkan Instagram di hari Jumat lalu dengan menuduh para petinggi MTV dengan sengaja mengindahkan video sang rapper.

Namun saat kemudian follower Adam mengkoreksi kesalahan yang dilakukannya, ia pun dengan cepat menghapus postingan yang bernada cukup menghujat tersebut dan dengan berjiwa besar meminta maaf kepada MTV atas kesalahannya melalui Twitter. ia juga menyebut kalau MTV tidak seburuk sebagaimana yang dituduhkan dirinya sebelumnya.

Di 2018 MTV Video Music Awards, 'This Is America' siap untuk membawa pulang piala-piala seperti Video of the Year, Video with a Message dan Best Direction. Acara akan berlangsung tanggal 20 Agustus di Radio City Music Hall, New York City.

admincd
More from Creative Disc