Gara-Gara "Hotel Transylvania 3", Lagu 'Macarena' Kembali Nge-Hits

Oleh: admincd - 02 Aug 2018

Apa persamaan Dracula dan hit klasik 'Macarena'? Keduanya berusia panjang.

'Macarena (Bayside Boys Mix)' oleh duo asal Spanyol, Los Del Rio, secara tidak terduga mampu menjadi juara Billboard Hot 100 di tahun 1996 lalu. Bukan hanya itu prestasi lagu, karena ternyata ia mampu menjadi juara selama 14 pekan lamanya. Kini, lebih dari dua dekade kemudian, 'Macarena' kembali nge-hits. Dan ini berkat film animasi "Transylvania 3: Summer Vacation".

Di pekan tracking pertamanya selepas perilisan "Hotel Transylvania 3" tadi do tanggal 13 Juli, 'Macarena (Bayside Boys Mix)' mendapatkan 114.000 streaming on-demand di Amerika Serikat (di pekan yang berakhir tanggal 19 Juli), sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music.

Berarti ada peningkatan sebesar 69% dari pekan sebelumnya. Pekan lalu, total ada sebanyak 142.000 streaming on-demand untuk lagu, yang meningkat 24.8 persen dibandingkan pekan sebelumnya. Tidak heran jika 'Macarena (Bayside Boys Mix)' kembali "digilai" karena selain faktor kehadirannya dalam film sukses tadi, up-beat riang lagunya memang masih mampu memuaskan selera pendengar musik kekinian.

Transylvania 3: Summer Vacation" menampilkan Adam Sandler dan Selena Gomez sebagai pengisi suara Dracula dan putrinya yang setengah manusia, Mavis. Ia sempat menjadi film #1 di Amerika Serikat, meski kini berada di posisi #4.

admincd
More from Creative Disc