Hunter Hayes Hadirkan Single Pop-Country Penuh Makna Dalam 'Dear God'

Oleh: admincd - 07 Aug 2018

Bintang country muda Hunter Hayes telah menjual jutaan kopi albumnya dan 5 buah nominasi Grammy. Tapi, kalau menilik single barunya, 'Dear God, rupanya bintang muda ini masih berjuang dengan masalah rasa percaya diri dan penerimaan seperti halnya kebanyakan dari kita.

'Dear God' adalah sebuah lagu tentang meragukan diri sendiri yang terdengar personal dan dihadirkan layaknya sebuah doa. "Why does my life have to hurt so much? / Why can't I find any piece of love? / And why do I feel like I'm not enough?/Dear God, are You sure that You don't mess up?" nyanyi Hunter dalam lagu.

Hunter tidak meraih kesimpulan apapun di akhir lagu kecuali mengkonfirmasi (meski sedikit enggan), jika Tuhan punya alasan untuk segala sesuatunya dan tidak ada satupun merupakan kesalahan. Resolusi terbuka di lagu mebambah kedalaman makna tentang introspeksi diri yang terkandung di dalamnya.

Meski begitu, jangan takut jika 'Dear God' terdengar murung atau gloomy. Malah sebaliknya. Hunter, yang menulis lagu bersama hitmaker pop, Andy Grammer dan penulis lagu Dave Spencer, menyajikan lagu dalam balutan melodi yang cukup renyah dan easy listening. Beat yang intens dihadirkan dengan cukup cerah sehingga lirik lagu terdengar sing-a-long. Tidak hanya itu, Hunter dengan cukup berani memadukan antara country dan pop ringan di dalamnya.

Awal tahun ini Hunter menyebutkan jika ia sedang mengerjakan sebuah album baru yang akan dirilis di tahun 2018. Dengan perilisan 'Dear God', sepertinya album itu akan muncul dalam waktu yang sangat dekat alias sebentar lagi. Dengar 'Dear God' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc