Trending News

Blog Post

Janet Jackson Umumkan Single Kolaborasi Bersama Daddy Yankee, ‘Made For Now’
Music News

Janet Jackson Umumkan Single Kolaborasi Bersama Daddy Yankee, ‘Made For Now’ 

Setelah beberapa pekan terakhir muncul spekulasi jika Janet Jackson akan merilis single baru, kini sudah dikonfirmasi jika kabar tersebut benar adanya.

Sang bintang baru saja mengumumkan kalau ia telah berkolaborasi bersama supestar Latin, Daddy Yankee, dalam sebuah single berjudul ‘Made For Now’. Diungkap pula cover-art dan tanggal rilis single, yaitu tanggal 17 Agustus besok:

Rumor jika sang hitmaker ‘Together Again’ ini akan comeback ke dunia musik selepas melahirkan muncul foto yang memperlihatkan saat Janet sedang berada dalam sebuah seting video musik bersama sang rapper Latin yang sukses besar berkat ‘Despacito’ tadi.

Kabarnya ‘Made For Now’ akan beraroma tropikal, yang rasa-rasanya benar adanya mengingat foto syuting video musik yang diarahkan oleh Dave Meyers tersebut menampilkan Janet dalam balutan busana penuh warna. Kita tunggu kalau begitu.

UPDATE

Dan ternyata ‘Made For Now’ memang beraroma tropikal. Beat yang cerah dan berderap intens, menjadi latar bagi Janet Jackson dalam menyanyikan single comeback-nya ini. Memang agak terdengar berbeda dengan seperti yang biasa dikerjakan Janet yang umumnya bergerak di ranah R&B. Tapi pop memang bukan hal aneh juga bagi sang ikon, sehingga banger ringan dan earworm seperti ‘Made For Now’ ini seharusnya tidak menjadi halangan untuk bisa menikmati lagunya.

Mungkin Janet ingin merangkul pendengar yang lebih muda atau kekinian, sehingga menghadirkan ‘Made For Now’. Apalagi ada Daddy Yankee yang membantu, sehingga trend Latin yang tengah mewabah juga bisa ditangkap dengan baik oleh lagunya.

Sesuai janji, Janet juga merilis single dalam bentuk video musik yang boleh jadi memiliki potensi viral. Disutradarai Dave Meyers, klip direkam di Brooklyn, New York dan menampilkan barisan penari dari Ghana, Nigeria, Grenada, Trinidad dan Amerika Serikat tentu saja.

Related posts

Leave a Reply