Jessie J Hadirkan Balada 'Love Will Save The World' Untuk Film "The Meg"

Oleh: admincd - 28 Aug 2018

Mungkin sudah pada nonton film aksi petualangan tentang hiu purba raksasa yang diperankan Jason Statham, "The Meg"? Ternyata pengisi soundtracknya adalah Jessie J yang menghadirkan sebuah lagu berjudul 'Love Will Save The World'.

Menariknya, sebagai film berbumbu aksi, soundtrack "The Meg" yang dibawakan Jessie ini ternyata bernuansa balada. Mungkin agak terasa tidak "nyambung", tapi mengingat Jessie membawakan lagunya dengan menawan, maka bukan menjadi masalah besar juga.

Dengan mengadopsi pendekatan ala R&B, 'Love Will Save The World' dengan instrumen pentatonis yang agak mengingatkan akan gamelan Jawa. Setelah mengira lagu akan bergaya world music, ternyata Jessie menghadirkan vokal bergaya R&B powerfulnya di lagu, utamanya di chorus di mana Jessie memamerkan liukan nyanyian yang prima.

Lagunya juga memiliki pesan yang cukup bermakna, yaitu tentang pergulatan dengan cinta dan berbicara tentang harapan untuk semua orang. "When pain is the enemy / So this won’t be the end of me, no / So breaking is the remedy / Love is the best of me, oh / I’m in love with you, love with you / Love will save the world," nyanyi Jessie di chorusnya.

Dengar 'Love Will Save The World' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc