Jessie Reyez Ajak Normani & Kehlani Di Remix Single 'Bodycount'

Oleh: admincd - 27 Aug 2018

Jessie Reyez ternyata siap merilis ulang single hit-nya, 'Bodycount', dalam versi remix. Istimewanya ia sukses menggandeng tidak hanya satu, tapi dua bintang muda sekaligus di remix ini, yaitu Normani dan Kehlani.

Sang bintang berusia 27 tahun merilis 'Bodycount' di awal tahun ini dengan sambutan yang hangat. Diproduseri The Rascals dan Babyface, 'Bodycount' adalah sebuah anthem tentang seks yang positif.

Selasa, 21 Agustus, Jessie pun mengkonfirmasi rumor akan hadirnya remix untuk 'Bodycount'. Jessie juga memperlihatkan cover untuk single remix ini, yang disajikan dalam sebuah klip animasi yang menampilkan tiga penyanyi muda berbakat ini. Tidak hanya itu, Jessie juga mengungkap tanggal rilisnya, yaitu Jumat ini, 24 Agustus.

Tampaknya dengan kehadiran tiga nama ini sebagai pengusung lagunya, 'Bodycount' akan semakin sukses saja. Kehlani memang kerap meminjamkan vokalnya di lagu milik musisi lain akhir-akhir ini. Sementara Normani sendiri semakin besar saja selepas dari Fifth Harmony, apalagi setelah memulai karir solonya dengan solid melalui single hit 'Love Lies'.

UPDATE

Dengan hadirnya Normani dan Kehlani membantu Jessie Reyez dalam remix 'Bodycount', maka dipastikan semangat "girl power" kental diusung. 'Bodycount' masih menghadirkan melodi yang sama, track R&B moody dengan pembawaan yang laidback. Hanya saja penambahan vokal dari Normani dan Kehlani membuat lagu terdengar lebih solid lagi.

"Funny how you think I need you, but honestly I don’t need anything," deklarasi Normani di lirik bagiannya. "You were birthed by a woman, show some fucking respect / I like you much better when you shut up and get down, down on your knees."

Kontribusi Kehlani pun tak kalah "fierce", di mana ia bernyanyi dengan rasa percaya diri tinggi, "I dodge dick for some pussy, something that we can agree on / Don’t tell me it’s a turn on for you, or maybe it bothers you that you’re the only one out the equation."

Dengan formulasi penuh bintang berkarakter kuat, remix 'Bodycount' memang memiliki modal untuk menjadi besar. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc