Trending News

Blog Post

Justin Bieber Ungkap Alasan Ia Menangis Di Tempat Umum
Music News

Justin Bieber Ungkap Alasan Ia Menangis Di Tempat Umum 

Beberapa hari lalu Justin Bieber dan sang tunangan, Hailey Baldwin, sukses membuat heboh karena tampak sedang menangis di tempat umum. Kini sang popstar sudah memberi penjelasan mengapa ia melakukan hal tersebut.

Dalam foto yang beredar luas di internet, tampak Justin menangis tersedu-sedu, menutupi matanya dengan tangan:

Di foto lain terlihat Hailey yang mencoba menenangkan Justin yang tampaknya masih tak kuasa menahan emosi:

Keesokan harinya giliran Hailey yang tampak bersedih di sebuah restoran dan kini Justin yang gantian menghibur. Setelah sempat membuat cemas para fans yang takut terjadi yang tidak mengenakkan kepada sang idola, kini Justin sudah mengungkap alasan mengapa ia tampak sedih.

Dalam sebuah video yang diunggah TMZ hari Kamis pekan lalu, sang bintang berusia 24 tahun memegang sebuah buku berjudul “The Meaning of Marriage: Facing the Complexities of Commitment With the Wisdom of God” tulisan seorang pastor bernaa Timothy Keller. “Ini,” kata Justin sembari memegang buku. “Ada hari bagus, dan ada hari jelek. Tidak akan nyata kalau tidak ada hari yang jelek,” tambahnya.

Ternyata masalahnya sederhana saja, pasangan ini sedang mengalami “hari jelek”, yang patut dimengerti mengingat keduanya sedang mempersiapkan diri menuju jenjang berikutnya di kehidupan mereka, yaitu pernikahan. Kita doakan saja semoga segala sesuatunya lancar untuk Justin dan Hailey.

Related posts

Leave a Reply