Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Tidak Tahu Christina Aguilera Adalah Salah Satu Penulis ‘Miss Independent’
Music News

Kelly Clarkson Tidak Tahu Christina Aguilera Adalah Salah Satu Penulis ‘Miss Independent’ 

Pasca American Idol, ‘Miss Independent’ adalah salah satu hits yang membesarkan nama Kelly Clarkson. Tapi rupanya Kelly awalnya sama sekali tidak menyadari kalau Christina Aguilera merupakan salah satu penulis lagunya.

‘Miss Independent’ sukses besar saat dirilis di tahun 2003 dan terdapat dalam album debutnya, “Thankful”. Kini Kelly mengungkap jika saat itu para produser memutuskan untuk tidak memberitahu Kelly kalau Xtina merupakan salah satu penulisnya.

Dalam sesi wawancara dalam acara “Watch What Happens Live with Andy Cohen” di hari Minggu, 13 Agustus, Kelly mengungkap jika label dan produsernya memulai perumusan lagu bersama Xtina, namun saat tidak selesai dikerjakan maka Kelly turun tangan melanjutkan penyelesaian lagu tanpa pernah tahu tentang keterlibatan Xtina.

Kelly baru tahu nama Xtina turut tercatat sebagai penulis lagu justru saat membaca booklet untuk album “Thankful”. Meski Kelly mengakui mengagumi Xtina, tapi saat itu ia merasa situasinya agak aneh.

Produser Rhett Lawrence mulanya memang menawarkam lagu kepada Xtina dengan niat menjadi salah satu lagu di album “Stripped” (2002). Sayangnya Xtina tidak bisa menyelesaikan bridge lagu dan pada akhirnya memutuskan untuk tidak jadi memakai lagu. Sejarah kemudian mencatat akhirnya “jodoh” lagu memang berada di tangan Kelly.

Related posts

Leave a Reply