Trending News

Blog Post

Kiesza Kembali Ke Ranah House Melalui Single Baru, ‘Phantom of the Dance Floor’
Music News

Kiesza Kembali Ke Ranah House Melalui Single Baru, ‘Phantom of the Dance Floor’ 

Kiesza terangkat namanya berkat single-single hits bernuansa retro-house seperti ‘Hideaway’ atau ‘Giant In My Heart’. Selepasnya ia kemudian bereksplorasi dalam berbagai genre yang sayangnya tidak bisa menyamai single-single tadi.

Mungkin karena itu akhirnya sang bintang bersuara “angelic” dari Kanada ini memilih untuk kembali ke ranah house melalui single barunya, ‘Phantom of the Dance Floor’. Istimewanya dalam single ini Kiesza mengajak penyanyi opera, juga asal Kanada, Philippe Sly, untuk membantunya.

Mungkin lagu terinspirasi dari kisah klasik “Phantom of the Opera” sehingga Kiesza mengajak Phillippe untuk juga mengisi vokal dari lagu yang sebenarnya dibalut dengan warna retro-house yang tebal ini. Hanya saja vokal bariton Phillppe membuat lagu juga terdengar megah dan tentunya operatik, meski juga sangat dance-ready pastinya.

‘Phantom of the Dance Floor’ juga dihadirkan dalam sebuah video musik bergaya horor-komedi yang dipenuhi dengan gambar-gambar yang sureal. Dengan single ini, Kiesza juga siap untuk membuka perjalanan bagi album keduanya.

Related posts

Leave a Reply