Trending News

Blog Post

Liam Payne Rilis EP Debutnya, “First Time”
Music News

Liam Payne Rilis EP Debutnya, “First Time” 

Akhirnya seperti yang dijanjikannya, Liam Payne merilis EP debutnya, “First Time”, pada Jumat, 24 Agustus. Ada empat buah track yang terdapat dalam EP ini dengan kolaborasinya bersama French Montana, juga berjudul ‘First Time’ dan menjadi track pembuka EP, menjadi single andalan.

EP “First Time” merupakan pelipur lara untuk para fans yang terpaksa kecewa karena Liam harus memundurkan jadwal perilisan album debutnya akibat telah terjadi beberapa perubahan dalam hidupnya (putus dengan Cheryl misalnya) yang membuat ia harus mengevaluasi atau merumus ulang materi albumnya.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama stasiun radio Inggris, Total Access, sang bintang berusia 24 tahun mengungkap jika lagu barunya akan berbau “kamar tidur”. Dalam penjelasannya kepada The Sun, Liam mengaku jika suka seks, jadi apa yang paling baik mengekspresikan dirinya sebagai seorang pemuda yang sedang tumbuh dewasa selain berbicara tentang seks. “Aku suka. Seks itu bagus,” katanya.

Mungkin karena itu ‘First Time’ terdengar sensual. Dengan meminjam beat dan nuansa ala Latin, Liam terdengar bernyanyi dengan sedikit moody, berbeda dengan intensitas yang kerap ditampilkan dalam lagu-lagu sebelumnya. Aransemen electro yang atsmoferik pun menjadi teman yang pas bagi Liam dalam menyanyikan lagunya.

Dengar “First Time” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply