"LoveLoud Festival" Cetusan Dan Reynolds Sukses Raih $1 Juta Untuk Lembaga Amal LGBTQ

Oleh: admincd - 02 Aug 2018

Saat sang frontman Imagine Dragons, Dan Reynolds, mempromosikan festival musik "LoveLoud", ia memiliki tujuan yang boleh dikatakan ambisius. Berkolaborasi bersama Tegan Quinn dari Tegan and Sara, ia akhirnya mewujudkan festival ini menjadi kenyataan dengan tujuan melakukan penggalangan dana sebesar $1 juta yang tujuannya untuk didonasikan kepada lembaga amal LGBTQ, seperti Trevor Project, Encircle atau The Tegan and Sara Foundation.

Saat festival selesai, maka resmi sudah "LoveLoud" telah mencapai tujuannya. Tiket festival seharian penuh ini sold-out saat dilangsungkan di Salt Lake City, Utah, hari Sabtu lalu, sehingga angka $1 juta yang didapat dari penjualan tiket dan donasi untuk lembaga LGBTQ tadi pun terkumpul.

Sebagian besar dari $1 juta tadi didapat dari penjualan tiket. Meski begitu, kampanye online yang dilakukan sebelumnya juga memiliki kontribusi penting. Sponsor utama acara, AT&T, berjanji akan mendonasi $1 untuk setiap penggunaan tagar #LoveLoud di Twitter. Memenuhi janji mereka, kemudian ada sekitar $50.000 yang disumbangkan.

Selain Dan dan Imagine Dragons sendiri, juga tampil di festival ini adalah para musisi papan atas lain, seperti Zedd, Mike Shinoda dan banyak lagi, serta pembicara tamu seperti Cameron Esposito, Justin Tranter, VINCINT dan Parson James, serta CEO Apple, Tim Cook.

admincd
More from Creative Disc