Trending News

Blog Post

Martin Garrix Berkolaborasi Bersama Icona Pop & CMC$ Di Single ‘X’s’
Music News

Martin Garrix Berkolaborasi Bersama Icona Pop & CMC$ Di Single ‘X’s’ 

Meski sudah bernama besar, tapi rupanya salah satu super-DJ masa kini, Martin Garrix, tetap tertarik menggunakan moniker atau nama alias lain untuk karir musiknya. Berbekal nama GRX, ia baru saja menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘X’s’. Tapi Garrix tidak sendiri, karena ia berkolaborasi bersama rekan senegaranya, CMC$, dan duo electro-pop kenamaan, Icona Pop, di single ini.

Alasan mengapa Garrix harus menggunakan nama alias memang belum jelas, tapi setidaknya fans boleh bersuka hati karena mendapat sajian baru dari sang idola.

Secara musikalitas sebenarnya ‘X’s’ tidak terlalu berbeda jauh dari single-single bergaya pop Garrix lainnya. Mengusung future-bass yang dipadu pop, ‘X’s’ adalah sebuah track mid-tempo yang mengedepankan vokal Icona Pop secara lebih low-key. Meski begitu, beat berderap lagu tetap bisa diandalkan sebagai teman di lantai dansa.

‘X’s’ merupakan susulan Garrix selepas ‘Boomerang’ bersama Brooks atau ‘Ocean’ bersama Khalid. Bisa dikatakan single ini merupakan salah satu lagu paling pop yang pernah dikerjakan oleh Garrix, bahkan jika harus dibandingkankan dengan ‘Scarred To Be Lonely’ bersama Dua Lipa atau ‘There For You’ bersama Troye Sivan.

Related posts

Leave a Reply