Trending News

Blog Post

Menggila Bersama Lagu-lagu dari YG Entertainment di Friday Noraebang
Concerts Review

Menggila Bersama Lagu-lagu dari YG Entertainment di Friday Noraebang 

Sebuah selebrasi sederhana yang digelar untuk para penikmat musik Kpop, Friday Noraebang, kembali mendulang kesuksesan di event mereka yang ke-4. Friday Noraebang pada dasarnya adalah sebuah event kumpul-kumpul sambil karaoke bersama, menyanyikan lagu-lagu K-Pop hits yang dimainkan oleh beberapa DJ, dan digelar pada hari Jumat malam. Pada hari Jumat 3 Agustus 2018 lalu, Friday Noraebang menggelar event keempatnya Act IV: YG Night, yang mengangkat tema lagu-lagu hits dari talent-talent keluaran YG Entertainment.

Sudah terbayang serunya jika nama YG Entertainment diangkat sebagai tema karena kita tahu jenis musik artis-artis mereka kebanyakan adalah lagu-lagu yang asyik buat party. Berlokasi di Flyover Rooftop Café, The Sunbreeze Hotel – Senayan, Jakarta, Friday Noraebang benar-benar menjadi malam yang seru banget. Penjualan tiket untuk acara ini yang hanya dibanderol seharga Rp.50.000 (includes first drink), ludes dalam waktu kurang dari 15 menit. Yup, memang sebegitu besarnya antusias penggemar K-pop untuk bersenang-senang di Friday Noraebang.

Gate sudah dibuka mulai pukul 7 malam, dan saat itu para partisipan sudah mulai memadati venue. Potongan foto-foto polaroid talent-talent YG Entertainment menjadi hiasan yang menyambut partisipan di rooftop. Sedangkan satu DJ set dan sebuah screen projector sudah bertengger di atas stage yang nantinya menjadi pusat keramaian. Tak lupa, beberapa standing mic juga sudah tersedian dan siap direbut oleh mereka yang gak tahan. Ada 3 orang DJ yang beraksi malam itu, dibuka dengan DJ Robin, lalu Supermanmeludah dan Born x Kid.

Mulai dari lagu jadul BIGBANG seperti “Haru-Haru” sampai lagu-lagu dari album terbaru dari iKON yang baru saja dirilis sehari sebelumnya: “New Kids: CONTINUE”. Semua partisipan terlihat sangat menikmati event ini, dari yang hanya mengangguk-nganggukan kepala, sampai yang heboh berjoget di atas kursi. Everyone went crazy! Acara ini berlangsung hingga pukul 12 malam dan berhasil menghibur semua orang dengan 70 lagu keren keluaran YG Entertainment, termasuk yang paling heboh disambut orang-orang yaitu “Ddu-du Ddu-du” dari Blackpink.

Saking serunya, tepat ketika MC menyatakan bahwa acara selesai, penonton seolah tidak mau pulang. Mereka memaksa DJ untuk memutar lagu “BOOMBAYAH”, tapi sayangnya waktu jugalah yang memisahkan, BOOMBAYAH belum bisa dimainkan malam itu. Tapi overall, Friday Noraebang Act IV: YG Night telah sukses membuat 280 penggemar YG Entertainment pulang membawa kebahagiaan malam itu.

Related posts

Leave a Reply